Cara Root Android Dengan KingRoot, Pasti Berhasil

Cara Root HP android menggunakan KingRoot

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk me-root HP android. Nah, disini teknomania akan bagikan panduan Cara Root Android Dengan KingRoot. Aplikasi Rooting satu ini sudah sangat populer dikalangan pengguna android. Mungkin banyak dari kalian sudah mendengar aplikasi ini, tapi belum tahu cara menggunakannya.

KingoRoot sendiri merupakan aplikasi Root yang sangat mudah digunakan. Tidak perlu menggunakan bantuan PC untuk melakukannya. Kamu pun bisa mengindari cara – cara yang rumit dan menghemat waktumu. Karena hanya dengan satu klik saja, HP-mu sudah dalam keadaan Root.

Selain penggunaannya yang mudah, yang saya suka dari aplikasi ini adalah tingkat kegagalannya yang kecil. Jadi, me-rooting android dengan aplikasi ini kemungkinan besar pasti berhasil. Bahkan tidak hanya itu, aplikasi Kingroot sudah mendukung berbagai model atau merk HP android.

Nah, buat kalian yang tertarik Root android dengan menggunakan Kingroot, silahkan simak panduan dibawah ini.

Cara Root HP Android Dengan KingRoot Tanpa PC.

Aplikasi KingRoot sangat cocok digunakan oleh kalian yang baru pertama kali melakukan Root. Ya, seperti yang saya katakan tadi aplikasi ini punya tingkat kegagalan kecil dan mudah digunakan.

  • Pertama silahkan Download Aplikasi KingRoot. Kamu bisa gunakan Browser Google Chrome.
  • Setelah berhasil di Download, klik Install. Kemudian akan muncul pemberitahuan diblokir oleh Play Protect. Tekan Detail, lalu klik Tetap Install (tidak aman). Kemudian proses install akan berjalan.Cara Menggunakan Kingroot Untuk Root Android
  • Setelah selesai di Install, buka aplikasi KingRoot-nya. Gulir ke bawah sampai ke halaman akhir. Akan muncul tombol Coba Ini. Klik tombol tersebut. Slanjutnya Kingoroot akan memeriksa HP androidmu. Lalu di Halaman Awal kamu klik ikon 3 Garis Horizontal yang ada di sisi kiri atas.Cara Root Android dengan Kingroot Tanpa PC
  • Selanjutnya kamu akan dibawa ke halaman KingRoot Labs, tampilannya seperti gambar dibawah ini. Kemudian kamu klik COBA untuk memulai proses Root-nya.Cara Root HP android menggunakan KingRoot
  • Proses Root akan berjalan. Kamu akan melihat persentase dari proses root tersebut. Tunggu sampai selesai. Jika terjadi Restart berulang pada saat proses Root, kamu jangan khawatir. Ini adalah hal yang wajar. Setelah proses implementasi selesai kamu akan dibawa ke halaman utama KingRoot.
  • Untuk mengecek apakah HP androidmu berhasil di Root atau tidak kamu bisa download aplikasi Root Checker di Google Play Store.
  • Buka aplikasi Root Checkernya, lalu klik Verifikasi Root. Jika HP berhasil di Root akan muncul ceklis Hijau yang disertai ucapan Selamat bahwa perangkat ini sudah berhasil di Root.(Warna HIJAU).

Sekian tutorial cara Root Hp android dengan Kingroot. Jika kalian gagal dalam melakukannya, kalian bisa coba dengan aplikasi Root lain. Karena ada banyak aplikasi yang bisa kamu coba di luar sana.

About the Author: Teknomania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *