10 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Android Edisi 2018

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Android Edisi 2018

Sebuah smartphone pada dasarnya sudah memiliki pemutar musik bawaan. Dan hampir setiap smartphone android dibekali dengan aplikasi pemutar musik dari Google atau Google Play Music.

Tapi banyak pengguna yang kurang tertarik dengan aplikasi tersebut. Bisa jadi karena mereka sudah bosan dengan tampilannya, dan fitur yang ada di dalamnya juga terbatas. Sehingga mereka lebih memilih untuk menginstall aplikasi pemutar musik pihak ketiga.

Karena aplikasi pemutar musik pihak ketiga memiliki tampilan yang keren dan fitur yang tersedia juga lebih banyak. Tapi, bagi kamu yang tidak mementingkan tampilan dan fitur, aplikasi pemutar musik bawaan saja sudah cukup untuk kamu gunakan.

Namun, jika kamu sedang mencari aplikasi pemutar musik terbaik dan keren untuk di pasang di HP android milikmu, mungkin rekomendasi berikut ini bisa jadi pilihan.

10 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Android Dengan Tampilan Keren dan Fitur Menarik.

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Android Edisi 2018

Teknomania akan membagikan 10 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Android Edisi 2018. Selain memiliki tampilan yang unik dan keren, aplikasi music player berikut ini juga akan menyuguhkan kualitas suara yang lebih enak untuk kamu dengarkan. Jadi langsung saja simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

1. Joox.

Joox Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Android Edisi 2018

Aplikasi pemutar musik terbaik yang pertama adalah Joox. Sebenarnya Joox merupakan aplikasi untuk streaming musik. Namun, selain bisa streaming musik aplikasi ini bisa kamu gunakan secara offline. Bahkan lagu – lagu yang sebelumnya kamu sudah simpan di HP bisa kamu putar di aplikasi Joox.

Lagu – lagu yang ada di Joox juga bisa kamu download terlebih dulu agar bisa dinimakti secara offline. Dengan begitu, kuota internet kamu jadi lebih hemat. Dan aplikasi ini memiliki banyak fitur, salah satunya bisa menampilkan lirik dari lagu yang sedang di putar.

Download via Google PlayStore.

2. Pi Music Player.

Pi Music Player

Jika kamu mencari aplikasi pemutar musik yang memiliki tampilan sederhana namun menarik, bisa coba aplikasi Pi Music Player. Aplikasi Music Player satu ini memiliki tampilan yang simple, namun cukup banyak fitur. Beberapa fitur diantaranya ialah terdapat Equalizer, pengatur waktu tidur, dan pemotong lagu yang berguna untuk membuat lagu menjadi lebih singkat ketika di pakai sebagai nada dering. Kelebihan lainnya dari aplikasi ini ialah tidak ada iklan sama sekali. Jadi sangat nyaman untuk di gunakan

Download via Google PlayStore.

3. Dub Music Player.

Dub music player, pemutar musik terbaik 2018

Dub Music Player adalah salah satu aplikasi pemutar musik yang menawarkan Equalizer power full dengan bass dan suara kencang. Sangat cocok bagi yang suka mendengarkan musik keras – keras. Apalagi kamu bisa menikmatinya secara offline dan bebas dari iklan. Tentu kamu tidak ingin muncul iklan yang mengganggu ketika sedang asik mendengarkan musik. Maka bisa coba aplikasi pemutar musik satu ini.

Disamping itu, ada banyak sekali fitur yang bisa kamu coba, mulai dari 8 pilihan tema, mengontrol kecepatan lagu, mengontrol volume, dan masih banyak lagi fitur lainnya. Untuk Equalizernya ada 9 genre musik yang tersedia. Tapi sayangnya aplikasi ini tidak memiliki fitur untuk menampilkan lirik lagu.

Download via Google PlayStore.

4. JetAudio.

Aplikasi pemutar musik terbaik android 2018 Jet audio

Jika soal suara, JetAudio juga tidak kalah bagusnya dengan Dub music player. Aplikasi pemutar musik satu ini juga memiliki kualitas audio yang powerfull dan menggelegar. Untuk Equalizernya aplikasi JetAudio memiliki 10Band Equalizer dan berbagai efek suara.

Ada dua versi adalam aplikasi ini, versi gratis dan berbayar. Untuk fiturnya, tidak jauh berbeda antara versi berbayar dan gratis. Ada beberapa fitur yang tidak dimiliki versi gratis seperti menampilkan lirik lagu, band Equalizer lebih banyak, dan beberapa fitur lainnya. Dan jika kamu menggunakan JetAudio gratis berarti harus siap dengan adanya iklan yang muncul. Jika kamu ingin upgrade ke versi pro bisa membelinya dengan harga Rp.58.000.

Download via Google PlayStore.

5. Musixmatch.

Musixmatch Aplikasi pemutar musik dengan lirik

Untuk aplikasi pemutar musik terbaik yang kelima ialah Musixmatch. Aplikasi music player satu ini memang cukup populer. Bahkan unduhannya sudah mencapai 50jt unduhan dengan nilai bintang 4.5.

Wajar jika aplikasi ini memiliki banyak pengguna, karena fitur yang di berikan juga cukup lengkap. Selain digunakan untuk pemutar musik, Musixmatch juga bisa mendukung aplikasi music payer lain untuk menampilkan lirik lagu. Jadi, tidak hanya menampilkan lirik di musixmatch-nya saja. Aplikasi yang tidak memiliki fitur lirik pun bisa terbantu, salah satunya kamu bisa menmpilkan lirik di Google Music.

Tidak hanya fitur lirik saja, masih banyak fitur -fitur menarik lainnya yang bisa kamu coba. Misalnya fitur terjemahan, yang membantu kamu untuk menerjemahkan lirik lagu dari bahasa asing ke bahasa indonesia, atau sebaliknya. Namun, kekurangan dari aplikasi ini ialah terdapat banyak iklan yang muncul dan untuk lirik hanya bisa tampil ketika data internet aktif.

Download via Google PlayStore.

6. PowerAmp.

Poweramp aplikasi pemutar musik dengan suara keras dan jernih

Poweramp juga salah satu aplikasi pemutar musik terbaik yang patut di coba. Aplikasi ini sebenarnya bukan aplikasi gratis, namun kamu bisa mendapatkan versi trial dalam waktu 15 hari untuk mencoba semua fitur yang ada. Kemudian kamu bisa upgrade ke versi pro dengan harga Rp 13.000. Untuk fiturnya Poweramp sangat lengkap, dengan berbagai pilihan skin serta tampilan yang keren. Dan untuk kualitas suara, Poweramp cukup jernih dan sangat powerfull.

Download via Google PlayStore.

7. Player pro.

Aplikasi pemutar musik android terbaik tahun 2018

Player Pro sebenarnya tidak jauh berbeda dengan pemutar musik lainnya. Tapi, aplikasi ini memiliki beberapa fitur unik, seperti menggoyangkan Hp untuk memutar lagu berikutnya, terdapat 5 widget yang berbeda dan bisa kamu kustomisasi dan beberapa fitur unik lainnya. Bagi kami yang baru menginstallnya, kamu akan terbebas dari iklam dalam jangka waktu 10 hari dan selebihnya aplikasi ini akan menampilkan iklan.

Download via Google PlayStore.

8. Musicolet.

Aplikasi pemutar musik Offline android terbaik tahun 2018

Jika kamu mencari aplikasi pemutar musik yang ringan dan memiliki size kecil, bisa coba aplikasi Musicolet. Aplikasi pemutar musik satu ini memiliki ukuran hanya 2.7MB saja. Jadi sangat ringan untuk di gunakan di HP dengan kapasitas penyimpanan kecil.

Meskipun memiliki ukuran yang kecil, tapi untuk aplikasi ini memiliki banyak fitur, seperti Equalizer, widget yang keren, lockscreen, lirik lagu dan beberapa fitur lainnya. Tapi sayangnya untuk lirik lagu kamu mesti menambahkannya secara manual. Namun, kelebihan lain dari aplikasi Music Olet ialah tidak adanya iklan yang muncul.

Download via Google PlayStore.

9. Beat Box.

Aplikasi pemutar musik Offline android terbaik tahun 2018

Beat Box adalah aplikasi musik player dengan interface sangat menarik. Ada banyak pilihan tema yang bisa kamu pilih serta efek background bergerak yang membuatnya semakin unik. Untuk kulaitas suara juga cukup baik dan ada fitur Equalizernya. Dan beberapa fitur menarik lainnya yang bisa kamu nikmati.

Download via Google PlayStore.

10. Music Player : Super Equalizer & Bass Booster.

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Android Edisi 2018

Aplikasi Music Player yang dikembangkan oleh US Mobile Lab masih terbilang baru dan mungkin belum banyak yang kenal. Karena di Google Play sendiri pengunduhnya masih 50ribuan. Namun jangan salah, meskipun pengunduhnya masih sedikit, aplikasi ini memiliki nilai bintang yang bagus yakni 4.6. Untuk keseluruhan aplikasi Music Player ini masih oke. Hanya saja masih banyak iklan yang muncul.

Download via Google PlayStore.

Itulah rekomendasi 10 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Android Edisi 2018 versi teknomania. Semoga rekomendasi di atas bisa membantu kamu dalam menemukan pemutar musik yang nyaman untuk di gunakan. Terimakasih sudah berkunjung.

About the Author: Teknomania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *